Kisah Suwarto Yang Mengalami Tumor Pada Bibir

Salah satu warga Ngadipiro RT  05/02 Wilangan, Nganjuk – Jawa Timur yang bernama Suwarto ini tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan merasakan penyakit yang mengerikan ini. Kisah Suwarto yang mengalami tumor pada bibir ini diungkap oleh salah satu media. Saat ini pria ini hanya bisa berbaring lemah dan tidak berdaya. Suwarto ini merupakan tulang punggung keluarga dimana istrinya berharap suaminya ini bisa segera pulih seperti sediakala dan juga bisa menafkahi keluarga kembali seperti biasanya. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang menjadi salah satu impian bagi peria ini saat ini.


Alangkah terkejutnya pihak keluarga saat Dokter memvonis bahwa Suwarto mengalami masalah kesehatan tumor pada bagian mulut dimana penyakit ini merupakan salah satu jenis penyakit yang memang membutuhkan proses cukup lama dalam masa penyembuhan. Seperti yang sudah kita ketahui bawha mulut ini merupakan kunci utama  untuk masalah dan proses pencernaan. Akibat penyakit yang dideritanya ini, akhirnya pria ini harus sabar dalam menjalani keseharian dengan masalah penyakit yang satu ini. Kondisi ini merupakan satu jenis kondisi yang memang perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan dan juga bagi kebugaran pada bagian tubuh anda ini.

Baca Juga :

Saat ini pria ini hanya di urus oleh istri yang setia menemani. Namun memang, istri suwarto ini hanya merupakan ibu ruah tangga sehingga kini tidak ada lagi yang bisa menggantikan posisis suwarto dalam mencari nafkah. Ini menjadi salah satu hal yang memang perlu untuk diperhatikan oleh masyarakat dan juga para pejabat untuk hanya sekedar memperhatikan atau bahkan memberikan uluran tangan untuk kelurga Suwarto ini. Memang saat ini ada banyak sekali hal yang memang perlu untuk anda perhatikan disekitaran anda.