Berbagai Jenis Tumor Yang Mengerikan

Tumor merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang bisa membahayakan kesehatan tubuh. Perlu diketahui bahwa saat tumor ini muncul ada banyak hal yang bisa terjadi dan bahkan bisa mengakibatkan adanya masalah kematian. Berikut ini berbagai jenis tumor yang mengerikan yang pernah ada, diantaranya adalah : 


  • Manusia Tanpa Wajah : Jose
Pria yang berusia 51 Tahun yang berasal dari Portugis ini menderita tumor pada bagian wajah. Tumor tersebut mengakibatkan tertutupnya bagian mulut dan juga lidah, menghancurkan gigi serta mengakibatkan bibir yang mengalami pembengkakan.
  • Tumor pada Wajah Seberat 44 pound (20kg) : Huang Chuncai
Huang Chuncai merupakan warga Cina yang mengalami masalah kesehatan yang sempat menggemparkan. Pasalnya pria ini mengalami masalah tumor pada wajahnya seberat 20 kg atau setara dengan 44 pound pada bagian wajahnya ini. Meski pada awalnya tumor ini hanya sebesar 23 kg, namun penyakit ini terus dan terus bertambah hingga menjadi semakin besar
  • Tumor pada Bibir Bawah : Gao An-ni
Warga An Yuan, propinsi Jiangxi, Cina Timur berusia 8 Tahun yang bernama Gao An-ni ini mengelami masalah kesehatan yang cukup serius dimana dirinya mengalami masalah pada bagian bibirnya. Ia mengalami tumor, dan tidak mendapatkan penanganan yang khusus karena akibat keterbatasan ekonomi. Hal ini membuat gadis kecil ini perlu merasakan sakit yang cukup sangat luar biasa di sehariannya.

Perlu diketahui bahwa penyakit tumor merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang berbahaya bagi tubuh dan bahkan bisa mengakibatkan berbagai jenis masalah tanpa kita sadari. Waspadi masalah kesehatan ini agar tidak menimbulkan efek samping yang bisa mengakibatkan masalah masalah yang ada.

Baca Juga :