Jenis penyakit Menular Pada Manusia Yang Jarang Disadari

Virus penyebab datangnya masalah kesehatan ini memang perlu diwaspadai pada tubuh kita. Hal ini terjadi karena banyak sekali jenis masalah kesehatan yang memang bisa masuk pada tubuh tanpa kita sadari. Ada berbagai jenis penyakit menular pada manusia yang jarang disadari oleh kita. Biasanya jenis penyakit yang sering muncul ini seperti obesitas, diare, batuk dan bahkan jenis flu. Penyakit penyakit ini memang bisa muncul pada anda karena masalah keseghatan yang terjadi akibat masalah virus dan bakteri yang masuk pada tubuh kita ini. berikut ini adalah jenis penyakit menular pada manusia yang jarang disadari, diantaranya adalah berikut ini :


http://www.obattumorbibir.blogspot.com/
  • Penyakit Mulut
Kanker mulut ini merupakan salah satu jenis masalah kesehatan yang bisa menular ini adalah jenis penyakit mulut. Gigi berlubang, radang gusi, sariawan dan masalah mulut lainnya yang terjadi akibat adanya masalah bakteri pada bagian mulut, merupakan salah satu jenis masalah kesehatan yang memang bisa menular. Waspadai kesehatan yang satu ini. 
  • Kanker
Kanker anus, kanker penis, kanker rahim, kanker leher, kanker mulut, kanker tenggorokan, jenis kanker kanker tersebut mungkin merupakan jenis kanker yang tanpa kita sadari bisa menular, dan membahayakan kesehatan.
  • Scarlet fever
Scarlet fever ini merupakan slah satu jenis masalah kesehatan yang bisa menimbulkan berbagai jenis masalah seperti sakit pada bagian tenggirokan, demam dan juga rasa sajut di bagian tempat tempat tertentu. Hal ini merupakan salah satu jenis maslaah kesehatan yang perlu diwaspadai.
  • Jamur kaki
Jamur Trichophyton merupakan jenis penyebab adanya masalah jamur kaki. Penyakit yang satu ini merupakan salah satu jenis masalah yang bisa muncul akibat beberapa jenis hal seperti salah satinya akibat berjalan pada tempat umum dan tidak menggunakan alas kaki.

Itulah beberapa jenis penyakit menular pada manusia yang jarang disadari. Masih banyak lagi jenis jenis penyakit lainnya yang memang bisa menular yang perlu kita waspadai agar tidak masuk pada bagian tubuh kita ini. 

Baca Juga :