Panca Bocah 2 Tahun Menderita Tumor ganas

Salah satu warga Desa Wiradadi Grumbul Rawasalak Rt.3 Rw.4 Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas harus merasakan masalah kesehatan yang cukup serius. Pasalnya panca bocah 2 Tahun menderita tumor ganas. Anak dari pasangan Fitri Listriani (18) dan juga Narko (25) harus menderita masalah kesehatan yang cukup berat ini. Saat ini bocah ini sedang terbaring di RSUD Dr.Margono Soekardjo Purwokerto akibat penyakit kanker yang di alaminya ini. Orang tua dari bocah ini hanya bisa bertawakal dan menerima bahwa anak kesayangannya ini harus merasakan rasa sakit yang sangat luar baisa akibat terkena masalah kanker yang satu ini. 


Deretan para pejabat datang menjenguk dan menyemangati bocah ini agar bisa semangat dalam mengatasi masalah penyakit yang dialaminya. Memang ada raut bahagia yang terpancar darinya saat di jenguk para pejabat ini. Diketahui bahwa bocah ini akan melakukan operasi untuk mengangkat sel kanker yang dia rasakan ini. Berbagai bantuan memang datang dari para bupati dan juga para dewan rakyat ini. Hal ini membuat ke dua orang tua nya menjadi senang. Memang orang tua Panca ini termasuk dari kalangan orang tau yang kurang mampu sehingga sangat memperlukan bantuan materi untuk melakukan pengobaan ini.

Baca Juga :


Saat dijenguk, ayah nya yang bernama Narko ini mengucapkan “Alhamdulillah pak Danrem dan Pj. Bupati bisa berkunjung kesini. Kami sekeluarga sangat tersanjung karena pak Danrem dan pak Bupati pasti sibuk, bantuan yang diberikan ini sangat membantu kami. Mudah-mudahan kebaikan bupati dibalas Allah,” sebagai tanda syukur dan terimaksih. Untuk saat ini dokter akan melakukan terapi hingga kondidi tumor panca ini bisa di angkat kemudaian akan dilakukan operasi. Memang saat ini keluarga bocah ini sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan untuk membantu sedikit sedikit demi pengobatan sang buah hati.