Beberapa Jenis Makanan Yang Bisa Mencegah Kanker

Kanker atau tumor merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang sering kali menyerang pada tubuh manusia dan mengakibatkan adanya kematian tanpa disadari. Penyakit ini bisa hadir akibat beberapa jenis hal seperti akibat mengkonsumsi makanan yang kurang tepat, kekurangan nutrisi, pola makan yang buruk atau bahkan akibat berbagai jenis hal lainnya yang perlu untuk selalu diwaspadai. Sebenarnya ada beberapa jenis makanan yang bisa mencegah kanker, diantaranya adalah :

  • Brokoli
Makanan yang satu ini merupakan jenis makanan yang diyakini mampu mengeluarkan bahan kimia penyebab datangnya kanker karena di dalamnya mengandung kandungan senyawa sulforaphane. Sayuran yang satu ini juga diyakini mampu mengatasi masalah kanker kandung kemih dan juga kanker prostat.
  • Jeruk
Kandungan antioksidan dan juga vitamin C yang ada dalam buah yang satu ini mamu mencegah datangnya masalah kanker. Perlu diketahui bahwa jeruk ini juga mengandung yang bisa mengurangi masalah kolesterol pada tubuh ini.
  • Teh Hijau
Tanpa disadari ternyata teh hijau ini mengandung kandungan sifat anti kanker. Selain itu, teh hijau juga mengandung kandungan antioksidan yang sangat tinggi dimana sangat dipercaya mampu mengatasi masalah kanker prostat, pankreas, hati, mulut, paru paru dan juga mampu mengatasi masalah kanker esofagus.
  • Jahe
Selain dijadikan bahan utama jamu jamuan, jahe ini jjga ternyata mampu mengatasi masalah kanker yang ada terutama masalah kanker ovarium, kanker ini cukup membahayakan kesehatan tubuh anda ini

Obat Kanker Mulut Yang Terjadi Akibat Sariawan