Otot Bibir Bisa Berkedut? Ini Penyebabnya

Saat ini sering kali kita temui orang orang yang memiliki masalah bibir berkedut. Otot bibir bisa berkedut? ini penyebabnya sangat banyak sekali. Yang perlu diketahui adalah fakta bahwa bibir berkedut ini akan membuat orang orang menjadi kurang percaya diri dan juga bahkan membuat bibir bisa dikendalikan oleh saraf wajah. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk selalau diwaspadai bagi kesehatan tubuh anda ini. Berikut ini beberapa kemungkinan yang mengakibatkan bibir bisa berkedut, diantaranya adalah : 

  • Keracunan Kafein
Kafien ini meeupakan jenis kandungan yang biasanya dengan mudah sekali kita temui pada makanan ringan, minuman ringan, teh dan juga pada minuman kopi. Saat tubuh keracunan kafein, akan mengkibatkan berbagai jenis masalah seperti insomnia, detak jantung yang menjadi tidak normal, mual dan juga sakit perut, iritasi, keguguran, sering buang air kecil dan juga adanya masalah gelisah pada bagian kaki dan juga tangan.
  • Keguguran Kalium
Tubuh yang kekurangan kalium ini akan menyebabkan adanya masalah pada bibir. Selain disarankan untuk mengkonsumsi obat tumor bibir untuk ibu hamil, anda juga sangat disarankan untuk mengkonsumsi jenis makanan seperti pisang, jambu mereha, kurma, alpukat dan jenis buah buahan lainnya yang mengandung kalium yang baik bagi kesehatan tubuh ini.
  • Stres Dan Kelelahan
Anda yang sering kelelahan dan juga stres perlu berwaspada. Hal ini mengakibatkan adanya masalah pada bagian bibir anda ini.
  • Trauma
Trauma dan juga cedera ini bisa mengaibatkan bibir menjadi berkerut dan merupakan salah satu jenis hal yang perlu untuk selalu diwaspadai. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang bisa membahayakan kesehatan tubuh anda ini.

Itulah beberapa penyebab yang mengakibatkan bibir menjadi mengerut. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk diwaspadai bagi kesehatan tubuh. Tubuh sehat dan terhindar dari masalah kesehatan ini pasti menjadi dambaan bagi setiap orang.

Baca Juga :