Penderita Tumor Mulut Di Merauke

Sejak 2 Tahun Silam, warga Merauke yang bernama Mama Klementina Samkakai menderita masalah kesehatan tumor mulut. Meski penderita tumor mulut di Merauke ini belum terlalu banyak, namun jenis penyakit yang satu ini merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang memang perlu untuk diwaspadai bagi kesehatan. Karena tidak adanya penanganan baik itu dari Puskesmas atau bahkan dari Rumasakit, akhirnya penyakit ini semakin membesar dan menimbulkan berbagai jenis bahaya bagi kesehatan tubuh lainnya. Akibat kurangnya perhatian keluarga dan tidak membawa ke Puskesmas atau Rumasakit, akhirnya penyakit ini terus membesar dan bahkan mengganggu aktivitas dan juga cara untuk menelan makanan ini. 


Namun beruntung, ada salah satu warga yang memperhatikan dan membawanya untuk ke puskesmas serta meminta surat rujukan untuk melakukan pengobatan ke Rumasakit. Dengan mendapatkan penanganan yang khusus dari Dokter Spesialis, maka setidaknya akan di berikan obat obatan yang mampu menghilangkan rasa sakit pada bagian mulut ini atau bahkan dengan melakukan pengobatan agar penyakit ini hilang dan tubuh mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya ini. Perlu diketahui bahwa penyakit yang satu ini bisa muncul akibat beberapa jenis hal seperti salah satunya ini akibat terlalu kurang menjaga kesehatan dan juga kebersihan mulut sehingga menimbulkan berbagai jenis masalah pada bagian mulut anda ini.

Baca Juga :

Akibat kurang adanya penanganan yang tepat selama kurang leboh 2 Tahun ini, akhirnya tumor ini semakin membesar dan bahkan membahayakan kesehatan mulut ini. Pihak pemerintah memberikan keringanan biaya untuk wanita ini baik itu untuk masalah peratwan atau bahkan untuk biaya operasi. Hal ini dilakukan pemerintah untuk menghilangkan dan mengempeskan masalah pada bagian bibirnya ini. Hal yang perlu anda lakukan ini adalah menjaga kesehatan mulut, agar penyakit tumor bibir ini tidak masuk pada tubuh anda. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan dan juga agar kesehatan mulut ini tetap terjaga.