Balita Di Citeureup Mengalami Tumor Di Bibir

Zainul Al-Muttaqin (1) atau yang lebih dikenal dengan nama adit ini merupakan alita yang lahir pada 20 Juli 2017. Bocah yang awalnya ceria dan sering melantorkan ocehannya ini kini haru menangis kesakitan akibat penyakit tumor yang di alaminya ini. Balita di Citeureup mengalami tumor di bibir ini sangat mengkhawatirkan dimana keluarganya ini terbilang tidak mampu. Adit ini merupakan anak dari pasangan Ayi (26) dan Fitri (34). Fitri yang merupakan warga Kampung Nyangkokot RT 03/05, Desa Gunungsari, Kecamatan Citeureup, Kabupatem Bogor menyebutkan bahwa ada solusi untuk meyembuhkan anaknya ini yakni dengan cara operasi, namun dirinya masih tersangkut dengan masalah biaya akibat pekerjaan suaminya yang serabutan dan terbilang pas pasan ini.


Memang sudah 4x adit ini gagal untuk melakukan operasi akibat beberapa jenis hal dan salah satunya ini akibat kekurangan biaya. Tumor yang di derita adit ini berawal dari bintikan merah yang timbul pada bagian wajahnya yang kemudian di susul dengan benjolan kecil yang memang terus saja bermunculan yang lama kelaam tumbuh menjadi daging. Menurut sang ibu, anaknya ini sering sekali terbangun tengah malam dan menangis kesakitan hingga badan yang lamas. Setalah gagal melakukan operasi, kini operasi pertamanya ini dilakukan pada awak januari dengan biaya bantuan dari pemerintah desa dan juga bantuan dari warga yang memang merasakan prihatin atas keadaan yang dialami oleh bocah ini.
Baca Juga :
Memang ada banyak bantuan yang datang pada keluarga ini, salah satunya ini adalah bantuan mobil dan juga uang untuk sehri hari. Namun sangat disayangkan karena ternyata masih kurang dari yang dibutuhkannya. Namun demikian ada banyak sekaki harapan yang tersimpan dari kedua orang tua Adit, untuk bisa melihat dan mendenger keceriaan anak ke dua nya ini yang sempat hilang akibat terkan maslaah tumor bibir ini. Ada beberapa faktor yang mungkin bisa menyebabkan dan mendatangkan adanya masalah kesehatan yang satu ini pada tubuh bocah ini seperti kurangnya menjaga kesehatan dan juga kurang menjaga pola hidup yang sehat. Hal ini memang perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan tubuh ini.

Obat Tumor Bibir Untuk Lansia