Tumor Ganas Di Gusi Menyerang Pria NTT

Tumor ganas di gusi yang menyerang pria ntt ini berawal dari saat dirinya berada di II SMK. Warga Desa Huetalan Kecamatan Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) ini bernama Yeskial Hun yang saat ini berusia 30 Tahun. Hingga saat ini gusinya ini mengalami pembengkakan dan bahkan membuat pria ini kesulitan untuk berbicara. Menurut Paulina Lunga Leijo yang merupakan istri yeskial Hun ini menyebutkan bahwa saat ini kondisi suaminya saat memperihatinkan dimana saat ini untuk sekedar makan pun sangat kesulitan. Berbagai jenis pengonatan alternatif sudah dilakukan, namun hasil masih saja nihil.


Pria ini sudah pernah pergi ke Dokter, dimana dokter menyarankan untuk melakukan proses operasi, namun hal ini sangat perlu membutuhkan biaya yang sangat besar. Karena kekurangan biaya, akhirnya Yeskial Hun dan pihak keluarga hanya bisa pasrah dan berharap bahwa akan akan dermawan yang membantu untuk membiayai proses operasinya ini. Ada pihak yang sangat ingin membantu yes ini sehingga mengajak masyarkat untuk bisa membantu mendonasi uang untuk biaya operasinya ini di kitabisa.com dimana dana yang didapatkan ini akan di berikan kepada yes dan juga keluarganya untuk membantu pengobatan agar tumornya ini bisa hilang. Jika anda ingin membantu, anda juga bis menghubungi facebook di https://m.kitabisa.com/ bantupakyesdaritts serta bisa transfer ke rekening BNI 0139821146 atas nama Dody ST Kudji Lede dimana bukti transfer tersebut bisa di kirim ke WhatsApp 081246444484.

Baca Juga :

Akibat sekumpulan dermawan yang menyumbangkan sedikit uang nya untuk yes ini, kini dia sudah mulai masuk ke RSUD soe untuk melakukan operasi, dimana saat ini masih melengkapi surat surat ktp dan sebagainya untuk melengkapi kartu Kis dan juga BPJS. Hal ini menjadi salah satu kebahagian bagi keluarga. Pihak keluarga sangat berterimakasih atas uluran tangan yang diberikan kepada suaminya ini. Karena uluran tangan dari pihak pihak yang dermawan ini, akhirnya operasi bisa di lakukan sehingga sangat besar kemungkinan untuk bisa sembuh dari masalah kesehatan yang dialaminya ini. Ini benar benar menjadi kebahagiaan yang sangat luar biasa yang dirasakan nya.