Tips Untuk Menghilangkan Tumor Bibir

Bibir anda bermasalah? Atasi dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang mampu mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan pada tubuh anda. Pesan sekarang juga, barang sampai baru transfer pembayaran.

QnC jelly gamat merupakan satu satunya jenis obat herbal yang sangat diyakini dan juga dipercaya dalam menghilangkan dan mengatasi masalah tumor bibir. Kandungan yang ada dalam obat herbal ini, di hasilkan dari bahan utama obat nya dimana bahan utama obat herbal ini adalah jenis tripang emas yang dihasilkan dari laut terbaik yang ada di Indonesia. Obat herbal yang satu ini, mampu mengatasi berbagai jenis keluhan pada tubuh dimana hewan laut yang berbentuk seperti mentimun ini mampu membantu mengatasi dan menghilangkan berbagai jenis keluhan pada tubuh anda ini. Perlu diketahui bahwa obat herbal ini telah memiliki surat izin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga POM TR 173301471 sebagai jenis obat herbal yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan.

Selain tripang emas ini, ada juga beberapa bahan lainnya seperti sweetener sevia, air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Bahan bahan tersebut juga mampu membantu menghatasi dan menghilangkan masalah pada tubuh anda ini. Perlu diketahui bahwa Glucosamine dan Condroitin, Kolagen 80.0%, GlukosaminoGlykan, Glucosamine dan Condroitin, Omega 3 dan Omega 6, Asam Amino, Saponin ini merupakan jenis kandungan yang memang ada di dalam obat herbal yang satu ini dimana kandungan tersebut mampu mengatasi dan menghilangkan berbagai jenis masalah yang ada pada kesehatan tubuh anda ini. Atasi berbagai jenis keluhan kesehatan ini dengan hanya mengkonsumsi qnc jelly gamat secara rutin. 

Untutuk Mendapatkan Obat Herbal Ini Silahkan Melakukan Pemesanan Berikut Ini : 

EPLG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.223.944.949








PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

(Untuk Pemesanan Di Bawah 3 Botol)
 



Contoh Pemesanan !!!
EPLG : 6 Botol :  De Eva Nurlela : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.223.944.949

DAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH DI ATAS PEMBELIAN 10 BOTOL

Catatan !!! 
  • Format EPLG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan karena EPLG ini merupakan format pemesanan yang dapat mempercepat dan mempermudah proses pengiriman barang.