Obat Tumor Mulut Alami Yang Aman Bagi Tubuh

Untuk anda yang memiliki masalah kesehatan tumor mulut, anda tak perlu khawatir karena kini telah hadir obat tumor mulut alami yang aman bagi tubuh anda ini. Pesan obat ini dan rasakan banyak manfaat setelah mengkonsumsinya.

Obat Tumor Mulut Alami Yang Aman Bagi Tubuh


Obat herbal walatra berry jus ini merupakan salah satu jenis obat herbal yang mengandung kandungan yang sangat baik bagi kesehatan, di mana bahan bahan yang di gunakan oleh obat ini merupakan jenis bahan bahan alami yang mengandung kandungan yang sangat baik bagi kesehatan seperti Ektsrak blueberry 10 %, acaiberry 10 %, gojiberry 15 %, daun sirsak 15 %, ginkgo biloba 15 %, madu 10 %, kulit manggis 20 % dan sirih merah 10 %. Obat herbal yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal ini telah memiliki legalitas dari NO. UKOT 442/110/GR.1/2013 dan Halal Dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) sebagai jenis obat herbal yang memang sangat baik bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini. Berbagai jenis penyakit ini memang dengan sangat mudah bisa di atasi di mana kandungan yang terkandung dalam obat ini mampu membantu mengatasi dan menghilangkan penyakit yang ada.

Berbagai jenis kandungan seperti anthocyanin, flavonoid, antioksida, anthocyanin, lutein, zeaxanthin, zinc, potassium , magnesium, zat besi, riboflavin,tembaga, kalsium, niasin, mineral, Vitamin, mineral, senyawa Acetoginin, squamosin, asimisin, bulatacin, vitamin A dan B, lemak, fruktosa, kalsium, protein,  Terpenen, Eugenol, P-cymene, Polifenol,Kadimen, Alkaloid, Kavibeto, Allyprokatekol, Karvakrolkavikol, Saponin, Cineole, Karvanol, Minyak asir, Flavonoid, Karvanol, Caryofelen, Tanin, Hidroksikavikol, Polevonolad dan Penil propada ini merupakan jenis kandungan kandungan yang terkandung dalam obat herbal yang satu ini. Karena mengandung banyak kandungan ini lah mengapa obat ini sangat baik bagi kesehatan tubuh anda ini.

Untuk Mendapatkan Obat Ini, Silahkan Anda Melakukan Pemesanan Dengan Cara Berikut Ini :

EDBJ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim SMS/WhatsApp ke 081284047339

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN


(Untuk Pemesanan Di Bawah 3 Botol)

Contoh Pemesanan !!!
EDBJ : 6 Botol : De Eva Nurlela : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 081.284.047.339

DAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH DI ATAS PEMBELIAN 6 BOTOL

Catatan !!! 
  • Format EDBJ wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan karena ini merupakan format yang dapat mempercepat proses pemesanan.